-->

Jenis Potongan Rambut Bob Terbaru

Potongan rambut atau gaya rambut yaitu satu diantara hal yang begitu utama untuk mendukung tampilan wanita. Nyaris semuanya wanita akan tidak keluar tempat tinggal tanpa ada tananan rambut yang rapi serta enak dilihat. Satu diantara jenis rambut yang ada banyak disukai oleh beberapa wanita mulai sejak th. 1960 an sampai saat ini yaitu style rambut bob Potongan rambut keren ini begitu sederhana tetapi berikan kesan menawan serta cantik.

Gaya rambut terbaru ini begitu tenar serta banyak disukai oleh beberapa selebritis lokal ataupun internasional. Anda juga bisa mencontek jenis bob ini untuk diapliaksikan pada rambut anda. Jenis rambut ini begitu pas buat anda yang mempunyai muka bulat, oval, serta panjang. Ada 2 jenis rambut bob yg tidak lekang oleh jaman yakni rambut bob panjang serta rambut bob nungging.

gaya rambut bob terbaru
Model gaya rambut bob sendiri mempunyai beberapa rupa rupa seperti bob,panjang,pendek dan paling trend bob yang kelihatannya nungging,mengapa demikian karena model rambut bob sendiri mempunyai ciri khas tertentu sehingga tak aneh kalau kaum hawa menyukai model yang seperti ini.

Mari kita bahas satu persatu tentang jenis rambut bob ini sob.


1. Bob Rambut Panjang

Potongan rambut bob panjang juga begitu disukai beberapa wanita dari th. 90an sampai sekarang ini. Menerapkan jenis rambut ini bakal bikin anda tampak lebih feminim, cantik serta menawan. Rambut ini mempunyai panjang optimal sejajar dengan bahu anda. Memberi potongan poni juga jadi daya tarik sendiri untuk wanita yang suka pada potongan rambut berponi. Rambut bob panjang bakal memberi kesan yang tirus pada pipi anda terkecuali bikin rambut anda tampak lebih tidak tipis serta memiliki volume.

2. Bon Nungging

Jenis rambut bob adalah cerminan dari beberapa wanita yang aktif, dinamis namun masih tetap cantik serta mempunyai kesan menawan serta menarik. Menerapkan potongan rambut bob akan tidak bikin anda tampak tua atau ketinggal jaman. Malah potongan rambut ini yang bakal bikin anda tampak lebih muda serta fresh. Perawatan rambut ini dapat begitu gampang serta tak perlu mengonsumsi saat sangat lama. Untuk anda yang berjiwa aktif serta enerjik begitu dianjurkan untuk menerapkan potongan rambut ini pada rambut anda.

Sekian dari saya seputar  Jenis Potongan Rambut Bob Terbaru semoga bisa bermamfaat bagi anda khususnya kaum hawa yang menyukai dengan jenis model yang seperti demikian terima kasih atas perhatiannya.